No more tear (Arena) - Pleeng tee chun mai dai tang (Ost.Suckseed)


ah mai praw 
mai meuan pleng tua pai 
tae gub chun pleng nee 
chang mee kwarm mai 
tae la sieng took toy kum 
tee kian long pai 
oh..jark roy yim kaung tur 
tee hai mah 


mun bung kup pahkk gai 
hai seu kwarm mai 
pun kum raung tee klaung 
jaung gub kwarm nai jai 
tur roo reu mai tee chun tum dai 
gaw pen praw wah tur tung nun 

gaw pleng pleng ne tee dai fung nun 
chun mai dai tang tur roo mai 
mai bung aht rauk na kon dee 
woh oh...roo reu plow 
wah krai tee kian pleng nee 
juum ow wai haii dee dee 

wah pleng pleng nee tee dai fung nun 
chun mai dai tang tur roo mai 
mai ung aht rauk na koon dee 
woh ohh... roo reu plow 
wah krai tee kiang pleng 
jum ow wai hai dee dee 
kon nun keu tur 

tur roo reu mai tee chum tum dai 
gaw pen praw wah tur tung nun 

gaw pleng pleng nee tee dai fung nun 
chung mai dai tai tur roo mai 
mau bung aht raun na kon dee 
woh hoo.. roo reu plow 
wah kraii tee kian pleng nee 
jum ow wai hai dee dee 

wah pleng pleng nee tee dai fung nun 
chun mai dai tang tur roo mai 
mai bung aht rauk na koon dee 
wooh ohh.. roo reu plow 
wah krai tee kian pleng nee 
jum ow wai hai dee dee 
kon nun keu tur

 
 Translate Indonesia :

Lagu ini mungkin tak seindah lagu lain.
Tapi lagu ini mempunyai arti yang dalam untukku.
Dan setiap kata-kata yang tertulis disini,
berasal dari senyuman yang aku dapat darimu.
Mendorong pena ini untuk menyampaikan arti ini.

Lagu yang kau dengarkan ini,
kau tahu aku tidak menulisnya.


Aku tidak berani mengakuinya, sayangku.
Hanya ingin kau tahu dan ingat bahwa,
orang yang menginspirasikan lagu ini...

Aku tidak berani mengakuinya, sayangku.
Hanya ingin kau tahu dan ingat bahwa,
orang itu adalah kau.

Kau tahu mengapa aku bisa melakukan ini?

Lagu yang kau dengarkan ini,
kau tahu aku tidak menulisnya.

Aku tidak berani mengakuinya, sayangku.
Hanya ingin kau tahu dan ingat bahwa,
orang itu adalah kau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar